TULISAN ALDA

Sabtu, 01 Juni 2013

KELUARGA KU KELUARGA SEDERHANA


Selamat siang saya ingin menceritakan sedikit tentang keluarga ku,
Saya mempunyai keluarga sederhana terdiri dari papa, mama, kaka, aku, dan adeku. Kami tinggal di sebuah daerah yang tepat nya di Tangerang kami disana sudah cukup lama sejak saya belum ada kata mama saya, saya senang tinggal di sana karena disana banyak teman, dan sangat kekeluargaan tetangganya. Dan tak kalah senang nya saya mempunyai keluarga yang membuat saya nyaman di dekat mereka, papa dan mama saya mendidik kami anak-anak nya cukup membuat saya bangga kepada mereka seperti papa mendidik kami sangat keras saya salut kepada nya karena dia tegas dan sangat menyayangi anak-anak nya, dan juga begitu mama saya dia sangat menyanyangi kami meskipun cerewet #upss mama jangan marah ya ……  tapi mama juga tidak kalah hebat nya dengan papa dalam mendidik kami, apa yang kami mau dia selalu apa nanti kita akan sukses dengan apa yang kami mau… kalau menurut dia kita akan sukses mama kan benar benar mendukung penuh meskipun papa kadang kadang sering kontra sama keputusan mama untuk mengikuti apa yang kami ingini tapi mama hebat bisa meyakinkan papa sebegitu nya sampai sampai papa bisa yakin  dengan mama.
Papa dan mama dari dulu benar benar sangat memperhatiakan kami sebagai anak-anak nya. Meskupun papa kelihatan sedikit cuek dengan kami tapi diam diam papa sangat memperhatikan kami melalui papa. Kami akui kami tidak terlalu dekat dengan papa karena papa mendidik kami terlalu streng (keras) makanya kami sedikit takut dengan beliau tapi mama selalu mengingatkan kam “dekat dengan papa kalian papa kalian juga sebenar nya tidak cuek ko” kami pun berfikir ohh iya ya benar papa apa yang kami minta pasti langsung di penuhi dengan beliau. Pokok nya papa ku luarbiasa……
Dan tidak kalah juga dengan mama ku dia wanita waaaauuu sangat tangguh kami sangat dekat dengan beliau mama emank sih sering cerewet tapi kami sadar karena dia inggin anak-anak nya lebih dari orang… emmm saya sih yang sering kesal dengan kecerewetan mama sampai sampai kami sering beda pendapat … tapi mama selalu memaafkan saya -_-.
Wahh kami juga sering kok jalan jalan sekeluarga kata mama supaya kita tambah akrab satu dengan yang lain nya.. kita sering ke pantai, makan malam diluar bersama… biasanya si kita pergi malam minggu jadi benar benar waktu bersama keluarga deh….

Sebenernya banyak kisah kisah keluarga saya dari duka mau pun suka tapi saya tidak bisa ceritakan semua karena itu sangat panjang sekali heheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar