TULISAN ALDA

Rabu, 23 November 2011

persahabatan lebih indah


NAMA : ALDA KRISTIN O
KELAS    : 3EB10
NPM      : 22209439
PERSAHABATAN LEBIH INDAH

Kabar gembira pun datang dari pak pos, bahwa di nyatakan aku lulus SD aku pun senang tak terbendung lagi. “wahhh aku lulus trima kasih Tuhan Engkau sunguh baik “. Dan aku pun langsung memberitahu mama aku  dengan hati gembira saya triak memangil mama aku “mama mama mama , aku  lulus mama “ lalu mama saya pun menjawabnya “iya nak kamu lulus puji Tuhan kamu lulus yang nak” sambil mencium kening aku.
Lalu henginglah sebentar , lalu berkata lah saya kepada mama ,
Aku : mama kan saya usah lulus SD saya melanjutkan SMP dimana ya ma?
Mama : di SMP swasta aja ya nak
Aku : ohh sudah saya menjawab dengan senang
Lalu aku dan mama keesokan nya pergi ke SMP yang di maksud mama yairtu SMP BK-3 lalu mendaftarlah aku  disana. Tapi disisi lain aku pun takut tidak mempunyai teman . lalu selesai mendaftar aku langsung pulang. Lalu aku pun meminta izin untuk bermain.
Aku pun bermain ke rumah sahabat kecil ku yaitu Christy, sesampainya disana saya bertanya kepada sahabtku itu “ tih kamu jadi masuk SMP mana ? Christy pun menjawab : BK-3 “ dengan rasa senang lalu aku menjawab “ wahhhhhh kita sama ya “
Lalu hari sekolah pun tiba aku dan Christy pun senang karena hari prtama menjadi siswi SMP di Bk-3, kami pun kebetulan satu kelas, kita selalu bersama kita mengerjakan tugas juga selalu bersama. Persahabatan kita memang sudah lama sekali dari kita masi sangat kecil maka itu kita sangat dekat sekali
Kita pun kemana-mana selalu bersama seperti tidak bias di pisahkan . kenaikan kelas pun tiba kita pun terpisah aku di kelas 2a dan Christy pun di kelas 2b. persahabatan kita pun di uji oleh seorang pria tampan  yang bernama David.
Aku pun bercerita kepada Christy tenteng pria tampan yang bernama David aku sangat menyukai David itu aku sangat mengagumi sosok David.aku pun cerita semua ke pada sahabatku ternyata dia juga menyimpan rasa yang sama terhadap david.
Lalu 2hari kemudian aku pun mendengar kabar bhwa sahabat ku itu pun jadia dengan pria yang aku suka. Aku merasa sangat kecewa sekali  dan sangat seperti di tusuk dari belakang

setelah mereka berdua jadian, hubungan mereka berdua menjadi semakin dekat. Mereka benar-benar saling mencintai. Mereka sering pergi ke pantai bersama. namun semua kasih sayang diantara mereka berdua itu tiba-tiba pecah menjadi perpisahan yg menyedihkan. David  dituduh oleh seorang mantan Christy yang memang masih memendam rasa kepada Christy . mantannya itu bernama ‘Revi ’. Davis dituduh oleh Revi  telah berselingkuh dengan cewek lain dari sekolah lain. Awalnya Chrsty  tidak percaya itu namun setelah Revi memperlihatkan sebuah foto, Cristy  menjadi sangat terkejut. Didalam foto itu ada  David tampak sedang ingin mencium seorang cewek.
Singkat cerita Christy pun meminta maaf kepada ku karena sudah mengecewakan diriku dan Christy mengatakan bahawa David bukan laki-laki yang baik
Lalu aku pun memaafkan sahabatku itu karena persahabatan sangat berarti dari pada apapun. Dan kami pun bersahabat kembali seperti awal nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar