TULISAN ALDA

Kamis, 13 Oktober 2011

bebek kaleyo



pertama di ajak sama kakak mama dan tante makan bebek saya merasa "aduh kok makan bebek si ma? kan kasian dan saya merasa jiji " setelah saya coba makan bebek goreng nya dengan sambel mangga aduhhh kok enak banget ya. dan dari situ saya sangat suka dengan bebek tersebut.Bebek kaleyo merupakan solusi paten buat kamu yang ingin mencoba menu bebek untuk makan siang. Dengan harga tidak lebih dari Rp. 20.000,- per porsi (sudah termasuk Nasi Uduk, bebek, Tahu + Tempe, dan es teh manis).Bebek yang datang disajikan dalam piring rotan dengan diberi alas kertas coklat lengkap dengan pesanan plus bonus lalapan. Di meja juga dihidangkan sambal tambahan untuk cocolan tahu tempe dan bebek krispi. Begitu suapan pertama masuk dengan lauk komplit bebek + lalapan + tahu dan sambel,.. sangat,… sangat,… berasa enaknya. Belum lagi ukuran bebeknya yang terbilang lumayan besar. Jadi kalau makan bebek disini, gw nggak pernah tuh mesen dada, cukup paha aja karena memang porsi paha sudah cukup untuk menghabiskan seporsi nasi. Bebek kaleyo memiliki tiga pilihan menu bebek. Yaitu bebek Bakar, bebek Cabe Ijo dan bebek Greng Crispy. Ketiga tiganya sama enak. Tapi secara pribadi gw lebih suka bebek Goreng Crispy atau Bebek Cabe Ijo. Belakangan, kaleyo juga menyediakan menu yang sama namun dengan pilihan daging ayam. Untuk yang satu ini, gw memang belum pernah merasakannya, jadi blum bisa diberi rekomendasi. Termasuk murah untuk ukuran bebek yang enak. kalau belum coba harus coba deh, bebek kaleyo itu udah banyak cabang nya jd kita tidak susah untuk cari tempat nya . tapi kalau saya sering makan ditebet
Jalan Abdul Syafiie
Tebet
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar